Tips Membersihkan Rumah Anda dengan Cepat

Sementara beberapa orang menemukan pembersihan dan melakukan tugas-tugas terapi, sebagian besar orang masih tidak suka membersihkan rumah - setidaknya tidak secara fisik. Di zaman sekarang ini, dengan gaya hidup serba cepat, kita menemukan diri kita mudah lelah setelah seharian bekerja; kita bahkan kehilangan kesempatan sosial sebagai pengganti istirahat. Padahal, tidur sudah menjadi barang mewah bagi sebagian orang.

jasa bersih rumah bandung

baca juga tentang jasa bersih rumah bandung
Jadi ketika saatnya tiba setiap minggu untuk memperhatikan kotoran yang menjerit di rumah, kita sepertinya menyeret diri untuk melakukan gerakan itu dan membersihkan rumah. Kita cenderung menyerah pada produk pembersih yang menjanjikan untuk "membersihkan" lebih cepat bersama kita.

Hal yang perlu diingat ketika melakukan pembersihan umum adalah bergerak cepat, seperti bagaimana layanan pembersihan profesional akan melakukannya.

Hindari terlalu banyak waktu menyortir kekacauan tanpa mengetahui apa yang harus dilakukan atau di mana harus meletakkannya. Jika ada ruangan di rumah yang membuat Anda memiliki kecenderungan untuk terlalu lama tinggal di sana, maka Anda mungkin ingin melakukan itu di kamar yang terakhir.


baca juga tentang bersih rumah bandung
Belajar dari layanan pembersihan, berikut beberapa strategi dan kiat untuk pembersihan menyeluruh dalam sekejap:

1. Bersihkan bagian rumah yang membutuhkan pembersihan seperti debu, gosok, sapu bersih dan disinfektan. Ruangan itu adalah kamar mandi dan dapur Anda. Lakukan pembersihan dari atas ke bawah, kiri ke kanan untuk memastikan bahwa setiap sudut telah tertutup.

2. Ketika Anda berada dalam pembersihan kamar, cara lain untuk bergerak cepat tanpa melewatkan apa pun adalah dengan bekerja "searah jarum jam" - membayangkan ruangan sebagai jam besar. Hindari bergerak di dalam ruangan dari sisi ke sisi atau pindah ke tempat berikutnya tanpa menyelesaikan yang sebelumnya.

3. Lakukan pembersihan Anda dalam urutan ini: debu, atur ulang kain furnitur, bersihkan cermin dan gelas, lakukan pembersihan permukaan, menyapu lantai dan mengosongkan karpet.
Untuk menyelesaikan dengan cepat, Anda memerlukan beberapa hal pembersihan yang dapat diandalkan ini; pastikan untuk selalu menjaga mereka dalam kondisi yang baik, atau ganti sesuai kebutuhan.

Microfiber Towels: Satu hal terbaik yang pernah terjadi pada persediaan pembersih; handuk microfiber dengan mudah mengambil kotoran tanpa merusak permukaan furnitur.

jasa bersih rumah pekanbaru

baca juga artikel tentang jasa bersih rumah pekanbaru
Microfiber Mop: Lantai Anda adalah salah satu permukaan tersulit untuk dibersihkan karena kotoran yang berasal dari sepatu dan sandal kami. Bekerja dengan microfiber mop dengan mudah membersihkan lantai Anda dalam satu gesekan.

Sapu Nylon: Bekerja dengan ini di lantai Anda membantu dengan tidak memercikkan busa sabun pada dinding. Ketika kering, mereka seringkali bekerja lebih baik dalam mengambil rambut hewan peliharaan di karpet dan karpet.

Vacuum Cleaner Jenis Ransel: Lebih mudah untuk bergerak ketika Anda memiliki ruang hampa di punggung Anda. Ketika Anda dilengkapi dengan ekstensi tangan ringan Anda dapat dengan mudah membersihkan mantel, pagar atau bagian dalam laci.

Comments

Popular posts from this blog

Cara mencuci springbed dengan baik dan benar

Mempromosikan Ketenangan Pikiran Dengan Penutup Kursi Toilet

Jasa Cleaning Service Bekasi Profesional