Sedot Tungau pada Springbed

Kapan terakhir kali Anda membersihkan rumah? Lapisan halus debu abu-abu putih lembut yang menempel pada pernak-pernik dan meja samping Anda tampak sangat tidak berbahaya, tetapi sebenarnya cukup pembuat masalah. Debu adalah sesuatu seperti bunga rampai alergen. Sel-sel kulit mati, tungau debu dan kotorannya, bulu binatang, serbuk sari, dan spora biasanya ditemukan di kelinci debu biasa. Jadi pada dasarnya, jika ada sesuatu di dunia ini yang akan memicu reaksi alergi atau hanya mengiritasi saluran udara Anda, Anda dapat menemukannya di debu.

jasa pembersih tungau bandung

baca juga artikel mengenai jasa pembersih tungau bandung

Jika Anda mengambil sejumput debu dari kantong vakum Anda dan meletakkannya di bawah mikroskop, berikut adalah beberapa atau hal-hal yang akan Anda temukan:

  1. Partikel cat (yang tergantung pada cat, dapat mengandung timbal)
  2. Bagian tanaman dan serangga
  3. Partikel asap
  4. Partikel dari emisi mobil dan industri
  5. Limbah hidrokarbon berat dari pemanas minyak atau gas Anda
  6. Tungau debu dan kotorannya
  7. Spora jamur
  8. Puing-puing konstruksi (debu gergaji, drywall dust, dll)
  9. Kotoran hewan pengerat (yang menjadi udara karena mengalami dehidrasi)
  10. Bakteri
  11. Asbes
baca juga harga jasa pembersih tungau bandung

Bercak logam dari engsel pintu atau tempat lain di mana logam menciptakan gesekan terhadap logam
Logam berat (timbal, kadmium, dan merkuri)
Bahkan jika Anda memiliki paru-paru baja atau melakukan tindakan debu secara acak (seperti wanita di iklan Swiffer Duster), bagi mereka yang alergi atau asma, penting untuk menjaga tingkat debu di dalam rumah Anda. Tergantung pada ukuran dan make-up partikel debu, mereka dapat tetap mengapung di udara selama beberapa jam hingga beberapa hari! Bahkan individu non-alergi dapat terkena debu, hanya karena beberapa elemen dapat diserap melalui kulit dan juga dihirup. Ini berarti asbes dan debu timbal dari cat di rumah atau bangunan yang lebih tua serta logam berat lainnya dapat berbahaya jika mereka mendarat di kulit Anda. Unsur seperti limbah hewan pengerat yang telah mengalami dehidrasi mudah dihirup dengan partikel debu lain dan berpotensi menyebabkan beberapa risiko kesehatan yang serius (wabah pneumonia akut dikaitkan dengan menghirup debu halus urin dan tinja hewan pengerat - bukan pemikiran yang menyenangkan.

Hal-hal yang perlu diingat saat membersihkan debu:

Cobalah untuk membersihkan ruang lalu lintas tinggi seperti kamar tidur dan ruang tamu setiap minggu, perhatikan dengan hati-hati ke area di mana debu dapat menumpuk (sudut, bingkai foto, kusen pintu, kusen jendela, dll.)
Jika Anda memiliki alergi atau asma, Anda harus memiliki debu dan vakum untuk orang yang tidak alergi

Dibutuhkan sekitar 20 menit agar debu mengendap setelah disapu atau dibersihkan, jadi setelah dibersihkan, keluarlah selama beberapa menit agar paru-paru Anda tidak terisi debu.
Tidak ada solusi keras dan cepat untuk mencegah debu dihasilkan, karena setiap situasi berbeda. Jumlah debu yang Anda temukan di rumah Anda mungkin berkorelasi dengan usia atau hanya dengan bagian negara tempat Anda tinggal. Biasanya, menggunakan filter tungku berkualitas HEPA (seperti yang dibuat oleh Dynamic) akan membantu mengurangi jumlah keseluruhan debu di udara kamu.

Kunjungi Pembersih Udara Saya untuk pembicaraan langsung dan tidak ada hype tentang apa pembersih udara dan pembersih udara bekerja paling baik untuk alergi, asma, menghilangkan asap dan banyak lagi. Kami berspesialisasi dalam pembersih dan pemurni udara komersial dan residensial.





Comments

Popular posts from this blog

Cara Bersihkan Tirai - Panduan yang Berguna

Mempromosikan Ketenangan Pikiran Dengan Penutup Kursi Toilet

Jasa Cleaning Service Bekasi Profesional