Menyingkirkan Kutu Busuk - Lebih Mudah Daripada Yang Anda Pikirkan!

Panas yang intens adalah salah satu cara untuk menghilangkan kutu busuk, mereka tidak dapat bertahan hidup di tempat-tempat di mana suhu di atas 45 derajat Celcius, karenanya mengapa banyak uap membersihkan tempat tidur dan karpet mereka atau menyewa pembasmi hama untuk melakukan pekerjaan itu. Mengganti seprai secara teratur juga membantu menghancurkan makhluk-makhluk jahat ini, tetapi ingat betapapun bersihnya furnitur Anda, bed bug tetap bersembunyi di dalamnya, jadi pastikan juga untuk menghilangkan bau kasur, tirai harus diganti dan dicuci, serta bantal sofa diperiksa dan uap dibersihkan.

baca juga cuci springbed bandung
Jika Anda kesulitan menemukan serangga berukuran sangat kecil, ingatlah bahwa mereka sering hidup di celah-celah kecil dan celah-celah di dinding Anda, lantai karpet Anda, sofa dan papan kepala di samping menghabiskan sebagian besar waktu mereka di kasur Anda. Hal-hal yang harus dicari dalam menemukan kutu busuk adalah kutu itu sendiri dan bintik-bintik coklat gelap yang menutupi kasur, bintik-bintik cokelat tua ini adalah kotoran kutu busuk dan sering akan mengarahkan Anda ke tempat tinggal mereka, menemukan kutu busuk tidak mudah jadi jangan ' t merasa kecil hati jika perlu beberapa saat untuk menemukan jalan setapak atau tempat bersarangnya.
baca juga cuci springbed di bandung
Setelah Anda menemukan hama-hama kecil yang ingin Anda ketahui cara membunuh kutu busuk, debu insektisida, dan semprotan tidak berbau, metode murah lain untuk membunuh mereka adalah dengan membeli penutup plastik untuk menutupi kasur Anda, ini akan membuat serangga tetap di dalam dan akhirnya mereka akan mati kelaparan. Namun jika Anda masih terbangun dengan luka dan gatal-gatal banyak Anda mungkin memiliki serangan serius dan menghilangkan bug tempat tidur mungkin tidak semudah yang Anda pikirkan, mungkin yang terbaik untuk mulai mengganti furnitur Anda. Ini akan memastikan bahwa nasty jahat tidak lagi berada di kamar Anda dan tidak mungkin menyebar ke seluruh rumah Anda.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Bersihkan Tirai - Panduan yang Berguna

Mempromosikan Ketenangan Pikiran Dengan Penutup Kursi Toilet

Jasa Cleaning Service Bekasi Profesional