Hal yang Perlu Dipertimbangkan Sebelum Membersihkan Noda Karpet

Ada banyak teknik membersihkan noda karpet. Ada juga beberapa solusi yang dapat Anda gunakan untuk menghilangkan semua jenis noda, tidak peduli seberapa kerasnya noda itu. Namun, ada beberapa langkah yang harus diambil sebelum benar-benar membersihkan karpet dan permadani Anda. Ini semua tergantung pada apa yang Anda rencanakan untuk membersihkan karpet Anda.

Karpet tidak harus melalui pencucian intensif untuk membersihkannya. Ingatlah kiat-kiat ini di lain waktu saat Anda akan membersihkan karpet baik di rumah atau di kantor.

cuci karpet murah bandung



Pra-bersih

Apakah Anda berpikir untuk keramas karpet Anda? Faktanya adalah bahwa Anda bahkan mungkin tidak perlu keramas di tempat pertama. Hemat waktu dan uang Anda dengan membersihkan karpet. Ini adalah cara yang bagus untuk memeriksa apakah Anda perlu menjalani langkah-langkah lebih lanjut seperti keramas.

Pra-pembersihan melibatkan aktivitas paling sederhana seperti menyapu kotoran yang tersangkut di benang karpet Anda. Sebuah sapu dengan bulu yang keras akan membantu membuat tidur siang berdiri di karpet Anda dan melonggarkan kotoran yang menempel. Penyapuan sederhana akan menunjukkan peningkatan nyata dalam penampilan karpet dan mungkin akan membantu Anda memutuskan apakah Anda harus menunda keramas atau tidak.

Menetralkan

Amati bau busuk dari karpet Anda. Metode membersihkan karpet tidak selalu tentang mencuci atau menyapu. Hal lain yang perlu dibersihkan adalah udara di sekitar karpet. Beberapa noda tak terlihat mengeluarkan bau yang bisa sangat tidak menyenangkan sehingga meskipun karpet Anda terlihat asli, baunya mungkin mengatakan sebaliknya.

Untuk menetralkan bau, gunakan tepung jagung. Dapatkan beberapa Borax dan campur dengan tepung jagung. Boraks adalah sejenis garam yang digunakan dalam deterjen dan kosmetik. Anda bisa menaburkan campuran ini di atas karpet dan biarkan selama satu jam. Ini akan menyerap bau di dalam dan di sekitar karpet pada saat itu dan Anda dapat menyedot campuran setelahnya.

baca juga cuci karpet paling murah di bandung

Kecepatan

Yang paling penting dengan tumpahan di karpet adalah Anda segera melakukan sesuatu. Anda tidak ingin berakhir membersihkan area noda karpet yang telah mengeras dan berdiri menyebabkan kerusakan. Jadi, segera setelah tumpahan terjadi, pastikan untuk mengambil beberapa tisu dan mungkin air hangat untuk dihilangkan dan segera dibersihkan. Usapkan area di mana tumpahan terjadi dari luar tumpahan dan ke arah tengah. Jangan biarkan tumpahan mengering terutama jika zat itu tumpah karena sesuatu yang lengket atau sesuatu yang akan menyebabkan bau terbentuk.

Kekosongan

Sebelum memutuskan bahwa Anda ingin keramas karpet Anda hanya demi membersihkan noda noda karpet, berikan permadani yang bagus sekali dengan penyedot debu. Anda mungkin terkejut mengetahui bahwa ada area yang tidak ternoda. Terkadang, debu dapat menumpuk di satu area dengan cukup cepat dan benar-benar hanya perlu disapu atau disedot. Gunakan sapu untuk mengendurkan beberapa kotoran yang menempel dan kemudian menyedotnya sesudahnya.

baca juga cuci karpet bandung

Comments

Popular posts from this blog

Cara Bersihkan Tirai - Panduan yang Berguna

Mempromosikan Ketenangan Pikiran Dengan Penutup Kursi Toilet

Jasa Cleaning Service Bekasi Profesional